Senin, 07 November 2011

Suasana Kampus Di Universitas Gunadarma


Waktu pertama saya masuk  kuliah kegiatan belajarnya  bisa di bilang cukup.
Tapi setelah saya masuk beberapa bulan asyik...banget dari mulai anak- anaknya( mahasiswa) pada gokil asik,suasananya rame, tapi kadangada yang jail juga si..... dosen-dosennya juga enak bisa diajak serius bisa juga di ajak becranda tapi”ada batasan nya “.udah kaya temen deh....nah ini lah yang jadi semangat belajar saya.
Tapi ada juga dosen yang engga mau di ajak bercanda bawaanya serius banget jadi kadang-kadang bikin jantung dag-dig-dug. Kadang-kadang Malah jadi enggak masuk ke otak....tapi mungkin itu sudah menjadi standar mengajarnya kali yahh.jadi harus di terima deh....
Dosen itu cara mengajarnya beda-beda ya!!!!!! Ada yang hanya mengajar dan ada juga yang mengajar sambil mendidik.kalau saya sih lebih memilih di ajar sambil di didik kalau kamu gimana...??
Kembali lagi yuk.. ke anak- anak (mahasiswa) .sifat nya juga macam-macam ada yang serius belajar ,ada juga yang kerjaanya Cuma bercanda.kalo di kelas saya si anak- anak nya pada gokil. Nah ini ni jadinya  ada dua sisi positif sama negatifvnya .kalo dari sisi positifnya belajar jadi engga terlalu setres.tapi Kalo sisi negative nya si jadi ga pokus ke pelajaran abis berisik jadinya ga denger deh penjelsan dari dosen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar