Senin, 07 November 2011

kegiatan bisnis di indonesia


Bisnis di indonesia

Berbisnis tidak dengan modal materi( uang) tetapi juga membutuhkan modal: mental, ketekunan/ keulatan dan lain-lain.
Dari pengamatan saya tahun 2011 banyak warga indonesia yang khusus nya remaja  putri menggunakan jilbab .Jilbab di tahun ini banyak macam nya dari mulai pergo , model paris, sampai pasmina,dll . dengan begitu siapa bilang memakai jilbab tidak bisa modern buktinya banyak sekali yang memakai jilbab itu lebih modern.karena jilbab sekarang banyak mcam-macam nya , banyak kreasinya dan tentunya harga yang terjangkau .nah dengan begitu tentunya remaja sekarang tertarik menggunakan jilbab .ada pun cara pemakaian nya tergantung selera pemakai tapi kalau belum punya kreasi buka aja tabloit wanita berjiblab di situ banyak ko tata cara menggunakan jilbab kalo engga ikut aja club berjiblab.
Ngomong-ngomong tentang jilbab saya pernah survey  ke teman- teman saya dan para ibu rumah tangga berapa kali dalam sebulan membeli jilbab ? teman saya” kalo tahun sekarang saya si seminggu se-kali tetapi tahun lalu paling sebulan se-kali”terus sudah berapa banyak,jawab”se lemari kali yah”,sedangkan Ibu rumah tangga” sebulan sekali”.dengan ini saya menyimpulkan peminat kerudung/ jilbab thun 2011 lebih banyak di minati oleh para remaja/ABG.mungkin faktor model , jenis , kreasi dan tak lupa harga yang ekonomis yang mempengaruhi tingkat pembelian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar